Kamis, 30 September 2021

ENTERPRISE REQUIRE PLANNING

Para pembaca yang budiman

saya pengen banget berbagi pengalaman saya membuat erp

namun tulisan ini tidak lah ilmiah betul, yang sistematis menurut teori di teknik produksi maupun teknik informasi. hanya sekadar bercerita tentang suatu problem erp yang saya harus pecahkan. 

sebetulnya saya bukanlah seorang pakar teknologi informasi, namun kebetulan punya sedikit pengalaman bidang mechanical engineering serta manufakturing

dalam hal ini saya bertindak selaku analis sistem. Dimana hanya tiga dari empat sistem pengendalian internal yang saya kuasai dengan cukup baik

dalam hal ini saya juga berkeinginan untuk berkomitmen dengan waktu, saya akan mencoba memposting satu tulisan pada setiap hari kerja


demikian pembaca yang budiman

insyaallah saya berhasil memenuhi komitmen saya


salam    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar